Minggu, 28 Oktober 2012

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS MANCHESTER UNITED 28 OKTOBER 2012

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS MANCHESTER UNITED 28 OKTOBER 2012
Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United - Prediksi Chelsea vs Manchester United  .
Laga paling panas pada pekan ke-9 Liga Primer mempertemukan pemuncak klasemen Chelsea yang menjamu Manchester United (MU). Pertandingan nanti merupakan laga paling sulit bagi MU di pertengahan paruh musim ini karena mereka tidak pernah menang sejak 2002 di Stamford Bridge.

Apalagi kali ini tim asuhan SirAlex Ferguson menjadi salah satu perhatian besar karena kerap melakukan kesalahan mendasar yang berujung blunder. Badai cedera juga datang dari bintang Jepang Shinji Kagawa yang absen empat pekan karena cedera seusai laga melawan SC Braga di Liga Champions. Hal serupa juga dialami tuan rumah yang kehilangan jenderal la pangan tengah Frank Lampard. Dia dihantam cedera pada duel kontra Shakhtar Donetsk.

"PREDIKSI SKOR CHELSEA VS MANCHESTER UNITED 28 OKTOBER 2012 "


Jika MU ingin gelar liga, yang harus mereka lakukan adalah mengalahkan Chelsea. Ini akan menjadi jalan pembuka yang luar biasa bagi MU meraih gelar ke-20. “Masalah musim ini lebih besar dari musim lalu. Kami sekarang bukan hanya bersaing dengan Manchester City, tapi juga Chelsea yang selalu sukses mengemas poin dalam delapan laga yang sudah mereka mainkan. Ini menjadi perburuan yang sangat sulit,” tutur Ferguson.

“Peluang kami akan terbuka lebar jika kami bisa menga la h kan Chelsea. Kami tidak boleh membiarkan mereka mengamankan pertandingan ini,” lanjut manajer asal Skotlandia itu. Pertandingan ini tentu akan menimbulkan banyak tekanan untuk MU. Mereka akan disorot habis-habisan. Jika sampai gagal, media tentu akan menyudutkan mereka.

Tapi, bagi SirAlex, ini bukan masalah. Bagi dia, itu semua tidak penting. “Liga Primer memang selalu seperti itu, seluruh pertandingan bahkan pertandingan terakhir saja sangat menentukan. Hal seperti ini bukan sesuatu yang baru bagi saya. Yang paling penting adalah saya harus menyiapkan tim ini sebaik mungkin. Untuk menghadapi Chelsea, kami harus bermain total. Itulah yang saya persiapkan,” papar arsitek berusia 70 tahun itu.

Sementara Di Matteo berharap timnya konsentrasi penuh menghadapi runner-up Liga Primer 2011/2012 tersebut. Dia mengungkapkan timnya harus bermain maksimal untuk bisa menaklukkan MU. Dia pun yakin timnya bisa melakukan itu, apalagi mengingat lini belakang MU belakangan ini sangat lemah.

Dalam beberapa pertandingan terakhir di liga, MU selalu kebobolan. Terakhir mereka kemasukan dua gol kala menjamu Stoke City di Old Trafford, pekan lalu. Inilah yang harus dimanfaatkan Chelsea. “Kami dan mereka tahu pertandingan ini sangat penting. Kami harus menang agar jarak kami dengan tim lain semakin jauh. Namun, MU juga menginginkan kemenangan ini agar kesempatan meraih gelar musim ini tetap terbuka,” papar Di Matteo.

“Kami harus bisa mencari strategi terbaik. Pada pertandingan terakhir saya melihat pemain belakang MU tidak bekerja terlalu baik. Inilah yang akan kami maksimalkan. Kami harus menyerang mereka dan membuat mereka kerepotan,” sambungnya.

Suksesor Andre Villas-Boas itu berharap timnya bisa tetap menjaga rekor sempurna di liga. Jika sebelumnya rekor tak terkalahkan musim ini sudah terputus lantaran kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk pada lanjutan penyisih an Grup E Liga Champions 2012/2013, dia tidak mau hal serupa terjadi di liga.

“Kami harus menjaga catatan positif kami. Untuk bisa menaklukkan MU memang tidak mudah. Namun, jika kami bisa mencetak gol lebih awal, saya pikir kami akan mendapatkan tiga poin. Kami harus melakukan itu. Soal kekalahan dari Shak htar, kami sudah melupakan. Sekarang yang kami pikirkan hanya MU,” tandas Di Matteo.

Head to Head Chelsea vs Manchester United:
Feb 5, 2012 Chelsea 3 - Manchester United 3 EPL
Sep 18, 2011 Manchester United 3 - Chelsea 1 EPL
May 8, 2011 Manchester United 2 - Chelsea 1 EPL
Apr 12, 2011 Manchester United 2 - Chelsea 1 UCL
Apr 6, 2011 Chelsea 0 - Manchester United 1 UCL

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
Oct 23, 2012 Shakhtar 2 - Chelsea 1 UCL
Oct 20, 2012 Tottenham 2 - Chelsea 4 EPL
Oct 6, 2012 Chelsea 4 - Norwich City 1 EPL
Oct 2, 2012 FC Nordsjælland 0 - Chelsea 4 UCL
Sep 29, 2012 Arsenal 1 - Chelsea 2 EPL

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
Oct 23, 2012 Manchester United 3 - Braga 2 UCL
Oct 20, 2012 Manchester United 4 - Stoke 2 EPL
Oct 7, 2012 Newcastle 0 - Manchester United 3 EPL
Oct 2, 2012 CFR Cluj 1 - Manchester United 2 UCL
Sep 29, 2012 Manchester United 2 - Tottenham 3 EPL

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs Manchester United:

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole, Ramires, Mikel, Hazard, Oscar, Mata, Torres.

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Carrick, Scholes, Cleverley, Rooney, Chicharito, Van Persie.
Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Manchester United :  Pertandingan Chelsea vs Manchester United disiarkan Langsung di MNCTV Jam 22:30 Wib, Tanggal 28 Oktober 2012. Prediksi Indocsdotnet Chelsea 1:2 Manchester United.


Itulah Artikel Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United Saya kali Ini semoga bermanfaat

Tag : Prediksi Chelsea vs Manchester United. Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United. Head to Head Chelsea vs Manchester United. Jadwal Pertandingan Chelsea vs Manchester United. Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Chelsea vs Manchester United. Siaran Langsung Chelsea vs Manchester United. Prediksi Chelsea vs Manchester United 28 Oktober 2012.
www.indocsdotnet.blogspot.com