Jumat, 12 Oktober 2012

Dukungan Penuh XL Untuk StartUp Asia Hackathon Bandung 2012!


StartUp Asia, salah satu konferensi teknologi terbesar di dunia, akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 13-14 Oktober 2012. Berbeda dengan konferensi sebelumnya, acara tahun ini akan difokuskan kepada Hackathon yang berlangsung 24 jam non-stop. Tujuan Hackathon ini sendiri sederhana, memberi wadah bagi developer-developer muda Bandung untuk menunjukkan bakat mereka.

Pada dasarnya, Hackathon adalah kompetisi berdurasi 24 jam penuh dimana para Hacker saling bersaing melakukan platform coding dan design. Uniknya, para peserta pun bebas memilih platform yang ingin dikembangkan untuk mendorong munculnya aplikasi-aplikasi baru yang inovatif dan berguna.

Semangat inovasi dan pembaruan inilah yang menarik minat berbagai perusahaan besar untuk berpartisipasi. Salah satunya adalah PT.XL Axiata (XL) yang  berperan sebagai platinum sponsor. XL melihat bahwa semangat acara ini sejalan dengan visi perusahaan yang terus mencari inovasi teknologi baru untuk  meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Tidak hanya menjadi platinum sponsor, XL juga mendukung acara ini melalui program XLent Ideas. Di booth yang sudah disiapkan, XL mengundang para pengunjung untuk membagikan ide bisnis atau produk mereka yang inovatif dan realistis. Selain di tempat acara, ide-ide pun dapat dibagikan melalui website www.xl.co.id/ideas hingga 31 Desember 2012. Bagi pemenang utama dengan ide terbaik, Samsung Galaxy SIII sudah menunggu!

Dengan dukungan yang diberikan, XL berharap dapat ikut berperan dalam perkembangan teknologi, khususnya komunikasi, di Indonesia.  Tidak hanya itu, XL melihat bahwa acara ini merupakan kesempatan emas untuk mendorong putra-putri terbaik tanah air menuju panggung dunia. Pada akhirnya, semua ini sejalan dengan slogan XL yang selalu Xlangkah Lebih Maju! 




www.terbaruteraktual.blogspot.com