Jumat, 28 September 2012

Preview Parma vs AC Milan : Apakah Pertolongan El Shaarawy Masih Berlanjut ?

Preview Parma vs AC Milan : Apakah Pertolongan El Shaarawy Masih Berlanjut ?


Malam (29/9) nanti akan berlangsung lanjutan Liga Italia pekan keenam dengan mempertemukan Parma melawan AC Milan yang akan disiarkan langsung oleh TVRI pada pukul 23:00 WIB.
Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Jonathan Biabiany, Fabiano Santacroce, dan Rafaella Palladino yang masih cedera. Sementara Jaime Valdez masih terkena larangan bertanding setelah menerima kartu merah. Kabar baiknya adalah Ishak Belfodil yang telah pulih dari cedera.
Sementara Milan masih tanpa Mathieu Flamini, Sulley Ali Muntari, Rodney Strasser, dan Didac Villa yang masih cedera. Kabar baiknya adalah telah fitnya Robinho dan pulihnya Alexandre Pato dari cedera yang dideritanya.
Roberto Donadoni selaku pelatih Parma akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Zaccardo mengkoordinir lini pertahanan, Parollo dan Rossi di lini tengah, dan Pabon akan berduet dengan Amauri di lini depan.
Di kubu Milan, Massimiliano Allegri dapat kembali mendukung timnya dari bangku cadangan. Ia sepertinya akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 dengan trio Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, dan Urby Emanuelson di lini depan. Riccardo Montolivo akan kembali menjadi playmaker Milan, dan Zapata dapat memperkuat lini pertahanan Milan bersama Daniele Bonera.
Meskipun bermain sebagai tuan rumah, tampaknya Parma akan melakukan strategi bertahan dan mengincar serangan balik. Strategi Sampdoria dan Atalanta saat mengalahkan Milan dapat dicontoh Donadoni. Sementara Milan masih mencoba beradaptasi dengan strategi baru mereka, pulihnya Robinho dan semakin fitnya Bojan Krkic dapat memberikan banyak pilihan bagi Allegri jika Milan menemui jalan buntu.
Milan tampaknya akan meraih kemenangan dengan skor tipis. Meskipun bisa saja terjadi kejutan dari parma jika pertahanan Milan tidak berkonsentrasi penuh.
Perkiraan Line-Up:
Parma (3-5-2) Mirante; Lucarelli, Paletta, Zaccardo; Gobbi, Galloppa, Musacci, Parolo, Rosi; Pabon, Amauri
AC Milan (4-3-3) Abbiati, Antonini, Zapata, Bonera, Sciglio; Nocerino, Ambrosini, Montolivo; El Shaarawy, Pazzini, Emanuelson
Prediksi Pertandingan:
Parma 50 : 50 AC Milan
Asianbookie: Parma 1/4 : 0 AC Milan (handicap)


sumber :http://www.bolalob.com/bola/internasional/seri-a/berita-preview-parma-vs-ac-milan-apakah-pertolongan-el-shaarawy-masih-berlanjut--15784

www.terbaruteraktual.blogspot.com