Kamis, 27 September 2012

7 fakta katro tentang Tawuran


Tawuran lg marak lg nih gan.. perihatin sekaligus cemas jg nih.. karena adek gw ada yg msh sekolah. Heran knp jiwa2 abg sekarang lebih sadis dari pada preman yg sebenernya.. ini thread ulasan ane mengenai fakta2 tawuran, bukan bermaksud apa2 cuma mau sharing aja.. klo tawuran itu perbuatan katro! STOP TAWURAN!



Beberapa fakta katro tentang Tawuran :



1. Bergerombolan / Rame2
(klo emang mo dibilang pentolan/jagoan biang beklahi harusnya mah klo mau berantem ya 1 vs 1, ini lebih terlihat jantan dari pada rame2).



2. Bawa senjata gir, celurit dll
(klo boleh dibilang ini namanya udah niat mau ngelukai orang/bunuh orang, siapapun pelaku tawuran sebaiknya ditangkep bawa ke Nusakambangan).



3. Cuma gara2 maen liat2an/teriak2an
(ini jg aneh.. cuma krn maen liat2an/diliatin oleh salah satu kubu, tawuran bisa terjadi.. padahal klo diliatin kali aja tu orang demen ma lo atau lo terlihat keren. Cuma krn otak preman lebih kuat dari pada otak orang baik2 akhirnya tawuran dah).



4. Tawurannya maju mundur
(harusnya klo mo tawuran tuh kyk pelem2 kolosal. ex: film Thor, Kingdom of Heaven, 300 spartan. Tawurannya sama2 maju,,jgn ada yg mundur).



5. Klo salah satu lawan ada yg luka baru pd kabur
(ini jg aneh... tawuran kok stengah2,, klo mo tawuran abisin dulu semua lawan, jgn baru kena 1 udah pd kabur, ini katro namanya..).



6. Ketangkep tawuran pd nangis
(nahh.. ini lucu jg, banci aja klo ditangkep happy2 aja tuh, lah ini sok2 jagoan petantang petenteng bawa samurai, gir, celurit.. eh pas ditangkep pd mewek nangis2. ini katro namanyaa...)
Dari semua kejadian tawuran itu gak ada untungnya gan yg ada ujung2nya ini nih


Inget nih buat agan2 yg masih sekolah atau kuliah atau siapa aja dah.. orang tua udah cape2 besarin kita susah payah,, pengen liat anaknya jd orang sukses & berhasil. JAUHIN, TINGGALIN dah tuh yg namanya TAWURAN! Karena disetiap ibadah mereka selalu diselipkan doa untuk anak2nya.. Ayo gan selagi orang tua kita masih ada dan masih sehat wal afiat, ayo kita bahagiakan mereka dengan hal2 yg positif! Semuanya bisa kita mulai dari diri kita sendiri.. Bismillah aja gan,, insya Allah yg maha kuasa lindungi kita. Amin.

STOP TAWURAN!

sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16637588

www.terbaruteraktual.blogspot.com