Minggu, 12 Agustus 2012

Wow, “Kafe Galau” Telah Dibuka di China

Anda sedang putus cinta? ada masalah keluarga? konflik dengan bos atau atasan? problem keuangan? terlilit hutang? masalah pribadi lainnya? Semua ini tentu saja membuat anda sedih dan galau. Tapi jangan khawatir, baru-baru ini, di China baru saja dioperasikan sebuah kafe khusus bagi orang-orang sedih dan galau.

Kafe yang baru saja diberi izin oleh pemerintah tersebut mencoba menghadirkan konsep lain tentang kafe yang dikenal selama ini. Menurut harian China Daily edisi Hong Kong, cukup dengan membayar uang sekitar 50 Yuan saja (sekitar 6 US$), para pengunjung sudah dapat masuk dan menumpahkan kegalauan di kafe ini dengan segala fasilitasnya.

Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain adalah cairan mentol, irisan bawang merah dan paprika yang seluruhnya bertujuan untuk mengeluarkan air mata pengunjung hingga mereka menangis. Selain itu, mereka dibenarkan juga berteriak dan meraung sepuasnya. Menurut pemilik kafe, dengan menangis, seseorang yang sedang sedih akan terobati hatinya dan menjadi agak lebih tenteram.
[imagetag]

Selain itu, kafe ini juga menyediakan boneka untuk diperlakukan apa saja oleh pengunjung, entah itu menampar, memukul untuk melampiaskan kemarahan, atau memeluk dan lain sebagainya.

Pihak kafe melansir, tiap hari mereka menerima kunjungan dari banyak orang yang tengah menghadapi berbagai masalah kehidupan. Ada-ada saja….. (Sepertinya kafe beginian belum ada di Indoneisia, ayo buruan dibuka….)

SUMBER