Selasa, 14 Agustus 2012

Waw, setahun pria ini mengutil di 50 negara

[imagetag]

FLORIDA - Dengan menggunakan sebuah kartu, seorang pria beserta sang ibu ditangkap atas dugaan mengutil. Tidak tanggung-tanggung pria ini dituduh telah mengutil di 50 negara.

"Ignatius Michael Pollara dan sang ibu, Margaret Pollara ditangkap dan dikenakan berbagai pasal atas tindak kejahatan yang mereka lakukan di Florida," ujar pihak kepolisian, seperti diberitakan Sun Sentinental dan dikutip Upi, Selasa (14/8/2012).

Penyidik mengatakan, Pollara telah mengutil selama 10 tahun. Biasanya Pollara kerap membelanjakan barang-barang berukuran besar dan mencuri barang-barang dengan ukuran yang lebih kecil dan lebih mahal.

Dijelaskan pula oleh pihak penyidik bahwa barang-barang kecil dengan harga mahal itu dijual kembali oleh Pollara secara online. Dari hasil penjualan ini Pollara berhasil mengumpulkan jutaan dollar yang umumnya kerap ia gunakan untuk bertamasya ke luar negeri dimana ia akan kembali melancarkan aksinya.

"Mencuri di 50 negara dalam kurun waktu satu tahun adalah impiannya dan ia sangat bangga karena berhasil melakukannya," ujar petugas kepolisian.

sumber:okezone