Kamis, 09 Agustus 2012

Wah, Di Resto Ini Sushi Dimakan Langsung Dari Tubuh Wanita Telanjang!

[imagetag]
FOTO 1 2 3 >>

Jakarta - Di Florida, sebuah restoran bermenu khas Jepang tampil berbeda. Pasalnya, mereka menyajikan sushi pada tempat yang tak biasa, yaitu tubuh wanita tanpa busana. Seorang wanita tanpa mengenakan sehelai benangpun tidur terlentang di atas meja, dan di atasnya diletakkan sushi.

Kung Fu Kitchen and Sushi memang bukan restoran pertama yang menyajikan sushi di atas tubuh wanita. Sebelumnya sudah ada berbagai restoran yang menyajikan menunya dengan cara tersebut. China bahkan sudah melarang hal ini sejak tahun 2005.

Walaupun ada beberapa wilayah yang melarang penggunaan tubuh wanita tanpa busana, namun tidak dengan Florida, dimana Kung Fu Kitchen and Sushi berlokasi. Pemerintah setempat tetap menyetujui adanya restoran ini, selama peraturan dan standar FDA (Food and Drug Administration) tetap dipatuhi. Salah satu peraturannya adalah tidak boleh ada kontak kulit, dan juga bagian tubuh tertentu tetap ditutup.

Kung Fu Kitchen and Sushi berlokasi di Catalina Hotel & Beach Club di Miami. Pengunjung Kung Fu Kitchen and Sushi bisa mendapatkan sajian makan malam ini dengan harga paling rendah Rp. 4.600.000. Yang disajikan adalah menu omakase, atau menu-menu pilihan sang juru masak.

Sejauh ini, restoran tersebut memiliki 3 penyaji sushi tanpa busana ini, yang juga merupakan waitress biasa. Saya punya pegawai yang menarik dilihat. Mereka bilang mereka ingin uang dan mereka menikmati pekerjaan ini, kata Nathan Lieberman, pemilik Kung Fu Kitchen and Sushi.

Baca Sumber Berita Aneh & lucu