Kamis, 09 Agustus 2012

Waduh! Jin Nakal Dilaporkan ke Polisi!!!

Setelah beberapa hari lalu ada berita dari Rusia tentang kucing ditangkap karena menyelundupkan narkoba, kali ada pula berita seseorang yang melaporkan jin ke polisi karena kerap mengganggu!

Ali Al-Mihyawi, seorang penduduk desa Tel'ah Naza, dekat Jabal Radhwa, Arab Saudi bagian barat membuat laporan resmi ke kantor kepolisian setempat karena rumah dan mobilnya ingin dibakar oleh beberapa gerombolan jin sejak beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir oleh harian Al-Hayat, Ali melaporkan bahwa gerombolan jin itu berkali-kali mencoba melakukan kejahatan dan pengrusakan terhadap rumah dan mobilnya tersebut sehingga ia sudah tidak tahan lagi.

[imagetag]


Lebih lanjut, Ali menuturkan kepada polisi bahwa jin-jin tersebut kerap melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya, seperti melempar batu ke rumahnya, menyalakan api di dekat mobil dan rumahnya, menumpahkan minyak makan ke dinding rumah dan lain sebagainya.

Polisi yang dibuat bingung dengan laporan Ali sudah membuat Berita Acara Pelaporan (mahdhar), meski mereka tidak tahu bagaimana cara menangkap jin tersebut. Hehehe. Ada-ada saja….

SUMBER