Jumat, 10 Agustus 2012

Transformasi Wajah Wanita Dengan 70 Tumor Di Wajah Setelah Operasi

Transformasi Wajah Wanita Dengan 70 Tumor Di Wajah Setelah Operasi

[imagetag]

[imagetag]

Seorang ibu miskin di Cina yang memiliki penyakit mengerikan yaitu sebesar 70 tumor besar tumbuh di wajahnya, sekarang bisa tersenyum lagi setelah rumah sakit melakukan operasi transformasi secara gratis.
Li Hongfang, 40 tahun, dijauhi di depan umum karena kanker tulang langka yang menyebabkan jaringan tumbuh di bawah kulitnya, mendistorsi wajahnya tak bisa dikenali. Dia terpaksa untuk bertahan pada kondisi yang dikenal sebagai Chordoma, selama lebih dari satu dekade karena dia tidak punya uang untuk membayar operasi.
Tapi setelah penderitaan-nya menyentuh hati seluruh dunia, mempermalukan layanan kesehatan negaranya di panggung global, sebuah rumah sakit di Xian, ibu kota barat laut China Provinsi Shaanxi, menawarkan untuk melaksanakan operasi, yang biasanya berbiaya £ 60.000, gratis .

Dia berkata: "Saya merasa kepala saya lebih ringan, dan saya harus terlihat lebih baik. Saya ingin menghemat waktu besar ke waktu ketika pembengkakan operasi turun. Ini bisa menjadi hadiah terbaik bagi saya. '

Kepala ahli bedah Guo Shuzhong mengatakan operasi Li telah sangat berhasil dan pada akhir tahun ini dia akan dioperasi lagi untuk mengangkat tumor di tengkorak, hidung dan tenggorokan.
Ms Li awalnya berpikir pembengkakan pertama di dahinya, yang muncul pada tahun 2001, adalah gigitan serangga yang terinfeksi.
"Ini bahkan tidak gatal atau sakit - tetapi juga tidak pergi dan pada kenyataannya jadi semakin lebih besar dan lebih besar," katanya.
Tapi benjolan tumbuh lebih besar dan pada tahun 2005 dia menjalani operasi untuk menghapusnya.
Tapi, tidak lama setelah benjolan lain muncul di wajahnya dan dia didiagnosa menderita Chordoma.
Sedangkan tumor jinak yang berarti hidup Li tidak pernah dalam bahaya, wajahnya cepat menjadi rusak dan segera dijauhi di depan umum.


Ms Li tinggal bersama suami dan kedua anak pada saat itu, di Tianchao desa, Qianxian county, di barat China provinsi Shaanxi.
Dia berkata: "Kami tidak punya uang banyak, tetapi kami sangat bahagia dan kami saling mencintai dan kedua anak laki-laki. Saya akan mengatakan hidup baik-baik saja saat itu. "
Segera setelah itu, kesedihan bertamabah setelah suaminya meninggal.
Pada tahun 2009 ia bertemu Guo Yingping, 40 tahun, seorang yatim piatu, dan keduanya menjadi teman dan kemudian menikah. Dua putranya, kini berusia 17 dan 14, kini telah meninggalkan rumah untuk bekerja.

Pada awal Juli Ms Li menjalani operasi untuk menghilangkan tumor tujuh dari wajahnya dan dia keluar dari rumah sakit seminggu yang lalu.
Puluhan juta orang Tionghoa, terutama yang tinggal di pedesaan, tidak dapat mengakses dokter atau membiayai pengobatan.
Para pejabat memperdebatkan sebuah program yang bertujuan untuk menyediakan asuransi kesehatan bagi semua orang senilai 1.3billion pada tahun 2020, namun saat ini, sistem kesehatan jatuh jauh di belakang kebutuhan mereka yang harus diberi pengobatan.

(dailymail.co.uk)

SUMBER:Transformasi Wajah Wanita Dengan 70 Tumor Di Wajah Setelah Operasi