Jumat, 10 Agustus 2012

Tebak, Wanita Di Negara Mana Yang Memakai High Heels Paling Tinggi?

'If you can't beat them, join them', begitulah pepatahnya. Dan wanita Inggris tentu hidup dengan pepatah tersebut jika mengenai soal ketinggian.

Mereka mungkin wanita terpendek di Eropa, tapi mereka mengkompensasikan dengan mengenakan sepatu hak tertinggi di benua eropa, menurut sebuah studi baru.

Selebritis penggila stiletto seperti Victoria Beckham dan Cheryl Cole memiliki sekitar rata-rata 3,3 inci pada ketinggian tumit mereka.


Itu hampir lebih satu inci daripada wanita mungil dari Prancis, dengan 2,4 inci heels, menempati posisi tertinggi kelima di Eropa.

Yang lebih memilih tinggi heels rata-rata 3,2 inci adalah para wanita dari Spanyol, sementara Denmark memakai 3 inci dan Jerman 2,7 inci.

Studi ini datang ketika wanita Inggris yang terungkap sebagai wanita terpendek di Eropa, dengan rata-rata usia 18-29 tahun dengan tinggi 5ft 4ins (163cm).

Jerman dengan 5ft 6ins, sementara Spanyol hanya satu sentimeter lebih tinggi dari Inggris.

Mungkin
Dalam upaya untuk menyaingi rekan-rekan se-benua, seperempat dari wanita Inggris berani memakai antara empat dan enam inci tinggi stiletto.

Menurut psikolog, tampil lebih tinggi membuat kita tampak lebih percaya diri, sukses dan bahkan cerdas.

Psikolog, Emma Kenny berkata: "Seorang wanita tinggi dianggap lebih tegas, percaya diri, lebih kaya, mampu, sukses, mandiri dan bahkan lebih cerdas daripada mereka yang lebih pendek.

Persepsi ini sangat kuat dan masuk akal bahwa umpan balik yang kami terima dari cara kita diperlakukan oleh orang lain akan memperkuat pilihan kita.

Di Inggris, ketinggian heel yang dipakai untuk berjalan tergantung pada lokasi.

Perempuan di utara-timur yang mengenakan sepatu hak tertinggi di Inggris, 3,46 inci.

Diikuti oleh London di 3,37 inci, West Midlands di 3,35 inci, Skotlandia pada 3,28 inci dan wanita dari timur Inggris pada tumit 3,25 inci.

[imagetag]

[imagetag]

Sebanyak 65 persen wanita Inggris mengatakan mereka telah menderita sejumlah rasa sakit sebagai hasil dari pilihan alas kaki mereka, tetapi setengahnya, secara mengejutkan siap untuk menanggung penderitaan, dibandingkan dengan sakit gigi dan sakit telinga.
(as/dailymail.co.uk)

SUMBER:Tebak, Wanita Di Negara Mana Yang Memakai High Heels Paling Tinggi?