Kamis, 16 Agustus 2012

Pria Malang Ini Menderita Neurofibromatosis

Pria malang ini bernama Li Yong (58 Tahun) warga China, dia menderita neurofibromatosis sebuah penyakit genetical gangguan sistem syaraf yang mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan sel syaraf . Gangguan ini menyebabkan tumor tumbuh pada jaringan syaraf yang akan menyebabkan kelainan pada kulit dan tulang penderita.

Penyakit Li Yong sudah berada pada stadium dua. Seluruh tubuhnya di tumbuhi tumor, wajahnya sudah benar-benar cacat dengan tumor yang sangat besar. Wajahnya terkesan seperti meleleh dengan tumor yang menggantung pada pipi sebelah kanan

Sebelumnya pria Tiong Hoa ini bekerja sebagai koki pada sebuah rumah makan di daerahnya. Karena penyakitnya tersebut dia di keluarkan dari tempatnya bekerja dan saat ini sangat sedikit sekali orang yang mempedulikannya. Karena kemiskinannya dia merasa bahwa dia tidak mempunyai solusi atas penyakit yang di deritanya. Jangankan untuk berobat, untuk makan saja dia sudah bersusah payah untuk mendapatkannya.

Sebetulnya ini adalah tragedi kemanusiaan yang sangat mengerikan, hanya keajaiban yang mampu membebaskan dirinya dari penyakit yang mengerikan itu. Secara perlahan-lahan penyakitnya akan terus berkembang daan akan berhenti setelah dia menemui ajal. Dalam kondisi tersebut dia harus mengemis untuk mempertahankan hidup.

Bersyukurlah, untuk hidup sehat, anda tidak harus selalu minta kepada Tuhan. Tuhan tahu apa yang anda butuhkan dan memberikannya lebih dari apa yang anda perlukan.

[imagetag]

[imagetag]


SUMBER