Minggu, 12 Agustus 2012

Partai Demokrat & Nasdem Kaki Tangan Zionis?

[imagetag]
Anda masih ingat soal Kader Partai Nasional Demokrat menghadiri HUT Israel di Singapura? Ya, Sesungguhnya tak perlu Aneh, baik Partai Demokrat maupun Partai Nasional Demokrat hadir sebagai bentuk deklarasi terkuasainya Indonesia oleh Zionis. Walaupun kehadiran Ferry Mursyidan Baldan ke HUT Israel diakui tidak diketahui pengurus Partai Nasdem, Namanya juga Politik semua Sandiwara bisa diatur dan dimainkan.
Kemudian Anda tentunya juga masih ingat dengan kebijakan Indonesia yang membantu IMF, sebuah kebijakan yang banyak tidak setujui tetapi Pemerintah Indonesia menyebutnya sebagai kebanggaan sedangkan Bangsa sendiri dalam kemiskininan. Janganlah heran jika Pemerintah RI begitu mesra dengan IMF, Bank Dunia dan sebagainya karena memang inilah yang disebut "persekutuan"
Merdeka.com merilis bahwa Partai Nasional Demokrat tidak mengetahui keberangkatan kadernya Ferry Mursyidan Baldan ke Singapura untuk menghadiri perayaan kemerdekaan Israel.
"Belum tahu saya. Nanti saya cek dulu. Saya baru datang dari luar kota," kata juru bicara Partai NasDem Carles Melkiansyah kepada merdeka.com, Senin (30/4).
Ferry bersama istri dan sejumlah undangan lain dari Indonesia duduk di empat barisan terakhir dalam ruang konser di gedung School of the Arts. Mereka menikmati penampilan Paula Valstein bersama bandnya menyanyikan sepuluh lagu, termasuk satu dalam bahasa Ibrani.
Selepas konser, mantan politikus Golkar bersama tetamu lainnya beringsut ke tempat jamuan makan malam. Di sana, Ferry bersama sejumlah orang Indonesia menikmati pelbagai makanan kecil dan minuman ringan. Ia juga tampak asyik berbincang dengan Duta Besar Israel buat Singapura Amira Arnon.
Ferry mengaku kerap diundang menghadiri perayaan kemerdekaan negara Zionis itu. Dia mengungkapkan pernah melawat ke Israel tiga tahun lalu. "Saya mengunjungi Hebron, Jericho, dan Yerusalem," ujar pria berkaca mata ini kepada merdeka.com. Dia juga sempat bertemu sejumlah anggota Knesset (parlemen Israel).

Kita akan melihat beberapa fakta keterkaitan kekuatan Jahat International yang terselubung, mengkampanyekan untuk mendukung Dajjal di akhir zaman melalui symbol-simbol persaudaraan dengan Pemuja Setan (Lucifer/Dajjal).
Sebelumnya, Saya mengingatkan jika Anda melihat sebuah fenomena yang rada-rada "aneh" Anda perlu mentelusuri siapa yang mendesain mereka.
Simbol Setan (Illuminati) Partai Demokrat
Perlu diingat, setiap huruf Alfhabet selalu mengandung unsur Numerik. Huruf-huruf yang bertebaran dan mengandung pesan "Illuminati" selalu mengandung makna berapa angka dibaliknya, coba Anda lihat gambar berikut ini...SUMBER : ZILZAAL: Partai Demokrat & Nasdem Kaki Tangan Zionis?