Selasa, 07 Agustus 2012

:Ngakak: Abis - Istri Cantik dan Member VivaNews

Dalam sebuah angkot (Ni Musim Mudik ni gan), ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda Sebut saja namanya Platinum :ngakak2: . Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kamu gak mau, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Platinum , hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" melihat itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Platinum itu melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Platinum gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk" :ngakak2::ngakak2::ngakak2:

:viva: S U M B E R :viva: