Jumat, 10 Agustus 2012

Kembar Siam Terekstrim di Dunia

[imagetag]

Mereka tidak pernah berharap bertahan hidup lebih dari beberapa hari. Akan tetapi kembar siam Abigail dan Brittany Hensel membuktikan dugaan dokter telah salah. Mereka telah berkembang menjadi remaja yang penuh dengan kasih sayang dan menawan.

Sekarang mereka telah berusia 22 tahun, berbagi dalam satu tubuh dan akan membintangi acara reality show TV mereka sendiri, yang akan bercerita tentang kelulusan dari Betel University Minnesota, pencarian pekerjaan dan perjalanan bersama teman-teman mereka ke Eropa.

Dunia pertama kali terpikat dengan kemunculan mereka pada tahun 1996 di acara Oprah Winfrey Show dan sampul majalah Life.

[imagetag]

Sejak saat itu mereka menjalani hidup dengan normal bersama dengan keluarga mereka di Minnesota, menjaga dari sorotan media hingga mereka bersepakat untuk tampil dalam sebuah film dokumentasi untuk TLC pada saat mereka berusia 16 tahun.

Rumah Televisi kini telah memberi mereka pertunjukan sendiri dengan nama "Abby and Brittany" yang akan ditayangkan pada tanggal 28 Agustus.

Ketika si kembar lahir pada tanggal 7 Maret, 1990 di Minnesota, AS, dokter memperingatkan orang tua mereka, Patty, seorang perawat dan Mike, seorang penata taman bahwa mereka tidak mungkin untuk bertahan hidup satu malam. Akan tetapi prediksi itu telah terbukti salah.

[imagetag]

Ketika tumbuh dewasa, mereka seperti layaknya saudara kembar biasa, dengan kepribadian dan selera yang berbeda. Abigail, penuh dengan semangat keras, menyukai jus jeruk untuk sarapan, sementara Brittany, penuh dengan selera humor dan menyukai susu. Mereka juga telah membuat terkejut dokter dengan mengagumkan bermain piano, Abigail mengambil tangan kanan dan Brittany pada tangan kiri. Mereka juga menikmati olahraga seperti bowling, bola voli, bersepeda, softball dan berenang.

[imagetag]

Pada hari ulang tahun yang ke 16, mereka lulus tes mengemudi, suatu prestasi yang membuat bingung, dengan masing-masing kembar menggunakan satu tangan untuk mengontrol kemudi.

[imagetag]

Kembar Abigail dan Brittany Hensel percaya bahwa mereka adalah salah satu kembar diacephalus dalam sejarah yang bertahan hidup, dan ketika mereka berusia 16, mereka mengijinkan media meliput kehidupan pribadi mereka untuk berbagi kehidupan yang mereka jalani.

SUMBER