Kamis, 09 Agustus 2012

Inilah Tiga Benda Yang Bisa Merusak Sel Sperma

Menjaga kesuburan pria amatlah penting karena dengan kualitas sperma yang baik maka bisa membuahi sel telur dengan baik dan juga menghasilkan keturunan yang baik juga. Pasangan yang sudah menikah selalu ingin memiliki anak, namun terkadang pria tak menyadari benda di sekitarnya yang berpotensi untuk merusak sel sperma.

Ternyata banyak benda-benda di sekitar yang berpotensi untuk merusak bahkan membunuh sel sperma. Apa sajakah benda-benda tersebut? Yuk kita lihat.


[imagetag]


Wah nggak nyangka ya ternyata kertas mesin kasir ini berpotensi untuk merusak sperma. Padahal seringkali kita menerima kertas tanda terima dari mesin kasir. Ternyata sekitar 40 persen dari kertas tersebut dilapisi bahan kimia pengganggu hormon bisphenol-A (BPA) yang telah dikaitkan dengan masalah kesuburan dan penyakit jantung.

[imagetag]

Penelitian mengatakan bahwa sumber terbesar dari pencemaran BPA berasal dari makanan kemasan terutama makanan kaleng. Mengapa? karena hampir semua kaleng logamnya dilapisi dengan resin BPA yang dengan mudahnya masuk kedalam makanan. Wah produk kalengan seperti pasta dan saus penuh dengan BPA ini


[imagetag]


Memang tidak semua pasangan menggunakan mainan seks, namun ternyata banyak juga yang menggunakannya lho. Padahal nih banyak dildo, vibrator dan mainan seks lainnya yang terbuat dari vinyl. Vinyl ini sejenis plastik yang bisa melepaskan phthalates yaitu bahan kimia pelembut plastik yang berpotensi menimbulkan kanker dan masalah ketidaksuburan sel sperma.



Sumber: Inilah Tiga Benda Yang Bisa Merusak Sel Sperma.

Inilah Aktris Paling Modis Se-Asia!!! :ahaa::ahaa::ahaa: