Minggu, 19 Agustus 2012

ilimu Pelet dan Pengasihan ...wanita pasti takhluk ..!!

[imagetag]

dhealova88 -
Banyak masalah di dunia ini namun masalah yang terberat dalam dunia ini adalah masalah keluarga dan cinta. bagi mereka yang telah berkeluarga sesulit apapun masalah yang dihadapinya rasa senang, senyum sapa masih bisa dilakukannya dalam kesehariannya namun jika masalah tersebut adalah masalah keluarga, jangankan manusia biasa seorang kyaipun akan kehilangan rasa semangatnya, karena masalah dalam keluarga adalah masalah paling terberat yang dihadapi oleh manusia. Banyak kasus perceraian sampai pembunuhan hanya karena istri cemberut ketika suami pulang kerja, ini membuktikan bahwa sesulit masalah yang dihadapi manusia tidak akan pernah bisa mengalahkan masalah yang dihadapi oleh sebuah keluarga.

Berawal dari sinilah para pakar ilmu ghaib melakukan ritual untuk memperoleh ajian seperti prembayu, aji semar nangis, semar mendem, semar kuncung dan semar semar yang lainnya yang ditujukan untuk menentramkan keharmonisan keluarga sebab yang di idam idamkan seorang keluarga tak lain adalah keluarga yang harmonis. Tak jauh beda dengan mereka yang belum bekeluarga, para pencari cinta juga memiliki berbagai masalah mulai masalah kerjaan, masalah tawuran dan lain sebagainya, namun masalah yang paling berat dihadapi oleh para pencari cinta adalah masalah cinta.

Rasa sakit terkena paku tidak akan terasa jika dibanding dengan sakit hati jika melihat pacar di rebut orang lain. Rasa gembira hilang lantaran sakit hati melihat pujaan hati pindah ke lain orang.

Jika anda mengalami masalah seperti diatas STOP jangan cupet nalar, jangan pendek pikir. Setiap masalah selalu ada jalan keluar ingat satu hal "laa yukallifullohu nafsan illa wus'aha" Tuhan tidak akan membebankan suatu masalah kepada hambanya jika hambanya tersebut tidak mampu.

Banyak jalan yang ditempuh untuk menyelesaikan masalah yang kita hadapi, namun jika kita tidak menemukan jalan tersebut dengan izin Alloh SWT, majapahitsakti bisa membantu anda untuk mencarikan masalah anda melalui jalan spiritual, mungkin dengan sedikit bantuan spiritual masalah anda bisa terselesaikan.
Bagaimana Metode Program Ini?


Metode yang kami gunakan adalah kerjasama dengan artian anda akan kami isi untuk memperkuat telepati gaib dimana anda nantinya tidak pasif menunggu hasil tetapi anda juga harus berperan aktif untuk mengamalkan amalan yang kami berikan. Dan tugas kami juga sama seperti anda menggunakan kekuatan spiritual kami untuk menyelesaikan masalah anda.
Berapa lama proses ini menampakkan hasil?
Hasil dari proses program ini beragam ada yang 3 hari ada yang 7 hari ada yang sampai 41 hari, semua itu tergantung dari keseriusan peserta dalam mengamalkan amalan yang kami berikan. Tetapi kami juga tidak akan lepas tangan tetap semua akan kami kontrol dan kami bantu melalui jarak jauh, jadi jika sewaktu waktu kami memperoleh "pandangan" apa yang musti anda lakukan maka anda harus mengikuti saran kami.
Apa kelemahan program ini?
Kelemahan program ini adalah anda tidak bisa menggunakan ilmu semaunya dengan artian program ini hanya ditujukan untuk 1 masalah anda yaitu masalah anda dengan si dia dan tidak bisa digunakan ke orang lain.

Sumber