Sabtu, 18 Agustus 2012

Hotel yang Terbuat dari Es

[imagetag]

Apa yang Anda pikirkan tentang es? Sudah pasti dingin, bukan? Jika banyak orang memilih menu es saat tengah dilanda dahaga, lain lagi dengan menu es berikut ini. Ups, bukan menu sepertinya, karena, apa yang ada dalam artikel ini akan menampilkan isi hotel yang terbuat dari es.

Yes, Anda tidak salah dengar, karena es yang biasa ditemukan dalam makanan atau minuman, kini disulap menjadi sebuah bangunan yang disebut hotel. Dingin, sudah pasti. Tapi, tak ada salahnya menengok isi dari hotel es tersebut. Mau tahu seperti apa isinya? Yuk, intip kemegahan Ice Hotel, hotel terunik di dunia yang ada di Canada ini.

Bagian dalam Ice Hotel dengan seprei berasal dari kulit hewan. Kira-kira, tidur beralaskan sprei dari kulit hewan sekalipun tebal, bisa nyenyak nggak ya kalau sekelilingnya es?

Ruang kamar yang dibuat seperti hall. Dari desain, perancang bangunan Ice Hotel ini memang jenius dan luar biasa.

Sisi ruang kamar yang lain. Well, ada yang ingin mencoba untuk tidur beralaskan sprei kulit hewan yang tebal.

Selain ide yang luar biasa, memiliki desain kamar yang unik dan berbeda satu sama lain membuat Ice Hotel mendapat julukan hotel terunik di dunia. Tetapi, meski begitu, rasanya untuk ukuran Indonesia akan sangat jarang yang bersedia tidur di hotel super dingin tersebut. Bagaimana dengan Anda, tertarik?

Sumber: bimapedia.com

[imagetag]