Selasa, 14 Agustus 2012

Hamster Misterius Tanpa Cakar Curi Perhatian di Internet

Quote:

[imagetag]

Seekor hamster misterius berhasil mencuri perhatian di internet. Pasalnya, hamster tersebut tidak memiliki telapak kaki dan cakar di keempat kakinya. Ketiga foto yang menampilkan si hamster berbulu kuning keemasan itu pun dilihat ratusan ribu kali.

Ada 2 foto yang menunjukkan sosok si hamster berdiri diatas meja dan satu foto seseorang menunjukkan fisik utuh. Meski tanpa cakar, namun terlihat ia masih memiliki pangkal kaki normal. Ketiadaan cakar itu pun membuat si hamster tampak sedikit aneh tapi tetap imut.

Hamster yang tidak diketahui berasal dari mana dan milik siapa itu menyita perhatian pengguna internet saat fotonya diunggah di situs imgur. Hanya dalam waktu tiga hari sejak pertama diunggah ketiga foto itu sudah dilihat sebanyak 700 ribu kali.

Sayangnya pengunggah foto itu tidak memberikan informasi apapun mengenai si hamster. Sehingga belum diketahui apakah kakinya yang buntung itu karena terlahir cacat atau disebabkan hal lainnya.

Menurut deskripsi situs ASPCA, hamster misterius itu tergolong ke jenis Syria yang populer dengan sebutan hamster emas atau teddy bear. Jenis ini biasanya memiliki usia hidup 2 hingga 3 tahun. Ia hamster yang aktif di malam hari dan memiliki reputasi menggigit saat terbangun di siang hari.

sumber: uniknews.com