Kamis, 16 Agustus 2012

Awas, Simbol-simbol Setan Ada Di Sekeliling Kita

Boleh jadi kita selama ini tak menyadari bahwa konon simbol-simbol setan ada di sekeliling kita. Atau, jangan-jangan, simbol-simbol itu telah melekat pada keseharian kita. Tak ada salahnya lebih waspada lantaran kendati hanya berupa simbol atau gambar, sesungguhnya ada makna tersirat di dalamnya.

Berikut 2 simbol yg sering kita temui menurut laliaku1:

666

[imagetag]

Sudah dipastikan pasti banyak yang tahu apakah angka 666 itu. Sedikit penjelasan tentang angka ini. Angka 666 dalam bahasa Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" – suara cahaya. "Setan" dalam bahasa Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau si pembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

BAPHOMET

[imagetag]

Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi. Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan.

sumber