Rabu, 01 Agustus 2012

Aokigahara Hutan Paling Angker di Jepang

Aokigahara Hutan Paling Angker di Jepang - Setelah tadi kita membahas tempat paling berhantu di Jepang, kini ada salah satu tempat lagi yang juga berhantu di jepang. tetapi berbeda dengan tempat tadi yang lokasinya berada di sekitar kota dan hantu muncul pada bangunan, kini tempat tersebut berupa hutan. Hutan belantara luas yang penuh banyak misteri ini dianggap sebagai hutan plaing berhantu oleh penduduk Jepang. Aokigahara Hutan Paling Angker di Jepang

Photobucket

Sejak jaman dulu hutan kuno ini memang dikenal dalam berbagai cerita rakyat Jepang sebagai tempat tinggal para makhluk gaib. Seakan belum cukup untuk menambah keangkerannya, hutan yang terkenal sunyi dan sepi ini ternyata juga merupakan tempat yang paling sering digunakan untuk bunuh diri!!

Sejak tahun 1950, sudah lebih dari 500 orang tewas karena bunuh diri di dalam hutan ini. Pada tahun 2002 saja, terhitung ada 78 kasus bunuh diri di Aokigahara, dan jumlah ini terus meningkat dari tahun ke tahun. Begitu populernya hutan ini sebagai tempat bunuh diri, pemerintah setempat sampai memasang papan pengumuman di berbagai tempat yang menghimbau orang yang akan melakukan bunuh diri untuk mengurungkan niatnya.

Photobucket

Banyaknya orang yang meninggal di hutan ini menyebabkan semakin bertambahnya  rumor-rumor aneh tentang arwah-arwah penasaran yang menghantui Aokigahara dan mengeluarkan teriakan-teriakan mengerikan di malam hari.

Photobucket
Photobucket
Photobucket

www.indocsdotnet.blogspot.com