Selasa, 07 Agustus 2012

Alamak Jang…! Kucing Hitam Ditangkap Karena Menyelundupkan Narkoba!..

Ada-ada saja kejadian di negeri Vladimir Putin ini. Seekor kucing hitam di wilayah Rostov, Rusia Selatan ditangkap oleh satuan polisi anti-Narkotika karena diduga ikut dalam jaringan pengedar narkotika di penjara.

Selasa lalu (07/08/2012) Polisi setempat meluncurkan sebuah skema di mana kucing tersebut digunakan oleh pengedar narkoba untuk menyelundupkan heroin ke penjara.

[imagetag]

Kejadian ini bermula ketika salah seorang petugas medis pada lembaga pemasyarakatan di kota Shakhty menjadi curiga setelah melihat seekor kucing hitam sering berkeliaran di tempat narapidana. Demikian seperti dilansir oleh Kantor Berita Novosti.

Sebuah penyelidikan mengungkapkan bahwa kucing itu dibawa keluar dari penjara oleh seorang narapidana. Mereka membawa binatang jinak itu dalam tas mereka dan menyerahkannya kepada pengedar narkoba yang menunggu di luar pagar penjara. Para pengedar narkoba itu lalu meletakkan barang haram tersebut pada sebuah boneka kecil yang dililitkan di leher kucing seperti kalung, lalu kucing tersebut kembali menyelinap masuk ke dalam penjara.

“Polisi dan petugas memergoki para pengedar meletakkan narkoba ke leher kucing tersebut” kata seorang juru bicara kantor Pengawas Narkoba Daerah Rostov.

Polisi kemudian menangkap para pengedar dan kucing malang itu. Setelah ditangkap, nasib kucing penyelundup itu tidak diketahui lagi. Pekerja penjara mengatakan mereka tidak lagi melihat hewan tersebut sejak penangkapan.

SUMBER