Senin, 13 Agustus 2012

Alamak, Ada “Penghulu” Khusus untuk Pernikahan Hewan di Inggris!!!

Makin lama, kelakuan manusia memang makin aneh. Seperti yang terjadi di Inggris ini. Kalau biasanya yang menikah itu adalah manusia, sekarang hewan pun boleh menikah. Padahal, yang ane tahu, selama ini hewan langsung kawin aja kalau udah kebelet… hehe.

Tapi begitulah.. Hebatnya, "penghulu" khusus buat pernikahan hewan itu pun sudah ada. Profesi ini bukan main-main, tapi perofesi sungguhan. Adalah Ann Clark salah seorang pengemban profesi langka ini. Ann menyebut dirinya sebagai "animal registrar".

Dilansir dari situs OddityCentral.com, wanita dari Desborough, Inggris itu dibayar tak kurang dari £20.000 (sekitar US$ 31.600, atau setara hampir 300 juta rupiah ) untuk sekali menikahkan hewan.

[imagetag]

Menurut Ann, ia merasa kasihan melihat hewan-hewan malang itu melewatkan masa-masa terindah dalam hidup mereka. Untuk itulah ia memutuskan menjadi seorang animal registrar untuk sesi pet wedding. Ide itu muncul ketika ia mendengar tentang adanya perniakah hewan di Liverpool. Tak tanggung-tanggung, Ann pun mengiklankan jasanya itu melalui situs internet dan menerima pelanggan secara online.

SUMBER