Senin, 06 Agustus 2012

Akun Milik si Cantik Selena Gomez Diblokir Facebook


[imagetag]

Selena Gomez meradang karena Facebook memblokir akunnya. Sayangnya Selena yang murka ini bukan Selena Gomez sang penyanyi muda Hollywood yang sedang naik daun.

Selena Gomez yang satu ini adalah seorang gadis biasa asal Meksiko, yang dicekal jejaring sosial tersebut karena memiliki nama yang sama dengan kekasih Justin Bieber itu.

Dikutip dari CNET, Senin, 6 Agustus 2012, Gomez mendapati bahwa dirinya tidak dapat mengakses akun Facebook-nya. Ia juga menerima pesan bahwa akun miliknya tersebut tidak otentik. Tampaknya, Facebook menduga bahwa dirinya telah melanggar peraturan yang melarang penggunanya untuk berpura-pura menjadi orang lain.

Gomez kontan naik pitam. Soalnya, nama dia memang Selena Gomez, persis nama idola molek AS itu. Dia menyangkal dengan keras bahwa ia meniru-niru sang artis. Ia bahkan menyertakan nama tengahnya untuk menghindari salah paham pengguna Facebook lain.

"Aku tidak pernah menyebutkan bahwa aku adalah Selena Gomez yang terkenal itu, aku juga tidak memiliki fotonya dalam akunku," ujarnya.

Ini bukan kejadian pertama di Facebook. Tahun lalu, akun Facebook seorang pengacara bernama Mark Zuckerberg juga diblokir karena dikira merupakan akun palsu pendiri jejaring sosial tersebut.

Saat itu Facebook kemudian mengakui kekhilafannya dan kembali mengaktifkan akun Zuckerberg. Juru bicara Facebook menyatakan pihaknya memonitor ribuan informasi setiap harinya, karena itu ada kemungkinan bahwa terjadi satu atau dua kali kesalahan.

"Saat kesalahan ini terjadi dan kami diberi diberi tahu, kami akan menanggapi secara cepat," ujar juru bicara Facebook ketika itu.
sumber
#db4ef9