Selasa, 21 Agustus 2012

7 Games Yang Paling Cepat Tamatnya

7 Games Yang Paling Cepat Tamatnya - Games merupakan permainan yang sangat digemari di era modern ini. Melalui games kita bisa menghilangkan ras stress maupun rasa bosan kita. Games sendiri terdiri dari berbagai banyak jenis. Tetapi ada sisi unik dari games yaitu games yang paling cepat tamat. Berikut 7 Games Yang Paling Cepat Tamatny.


1. Fable
Photobucket
Fable merupakan game yang memiliki banyak sekali misi unik. Namun karena keterbatasan cerita, game tersebut dapat dituntaskan hanya dalam 7 jam saja.


2. Wanted Weapons of Fate
Photobucket
Game ini diadopsi langsung dari versi layar lebarnya, gamer akan berperan sebagai jagoan yang bisa membelokkan arah peluru. Meski banyak adegan pertempuran namun game ini bisa diselesaikan dalam 4 jam.


3. Pokemon Snap
Photobucket
ini mungkin game paling cepat yang ada pada seri Pokemon. Gamer hanya membutuh waktu kurang dari satu jam untuk menyelesaikan seluruh misinya.


4. Quantum of Solace
Photobucket
Kisah petualangan agen rahasia 007 dalam game ini memang terbilang seru. Sajian grafis hingga tatanan suara cukup baik meski tidak mengesankan, namun hanya perlu waktu 4 jam untuk menyelesaikan misinya.


5. Army of Two The 40th Day
Photobucket
Meski menawarkan konsep permainan yang apik, tapi agaknya Army of Two: The 40th Day kurang diminati para gamer. Game ini pun hanya memiliki jalan cerita sekitar 5 jam.


6. Yoshi’s Story
Photobucket
Yoshi’s Story bisa dibilang memiliki hampir semua elemen yang disukai game. Tatanan suara yang indah, grafis yang luar biasa, namun tidak dibarengi jalan cerita yang menarik. Pemain hanya butuh 4 jam untuk menyelesaikan game tersebut.


7. Mirror’s Edge
Photobucket
Game Mirror’s Edge sempat menjadi fenomenal di masanya. Game ini unik, memiliki sistem permainan yang tidak biasanya. Grafis pun tampil baik berkat dukungan PhysX dari Nvidia, tapi hanya butuh 4 jam untuk menyelesaikannya.


Sekian informasi dari kami. Semoga dapat menghibur dan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa baca juga artikel terlaris kami yaitu kata cinta dan kata bijak serta pengalaman saya berbelanja di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. Terima kasih.
www.indocsdotnet.blogspot.com