Jumat, 03 Agustus 2012

5 Olah Ragawan Terbaik Dengan Senyuman Paling Jelek


[imagetag]
Pada Kesempatan Kali Ini Admin Akan Berbagi Info Tentang 5 Olah Ragawan Terbaik Dengan Senyuman Paling Jelek , Info Terbaru Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Dan jangan lupa menekan Tombol Like/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan Berlangganan Artikel Secara Gratis di blog Sik-asik.com agar bisa terus mendapatkan Kabar terbaru. Sipp, kembali ke Info Terbaru Saat ini yaitu tentang 5 Olah Ragawan Terbaik Dengan Senyuman Paling Jelek , Berikut Infonya

Ronaldinho
Misteri manusia Ronaldinho, pemain sepak bola Brasil bintang adalah daftar pertama olahragawan dengan senyuman paling jelek, dia saat ini bermain untuk AC Milan dan dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terbesar sepanjang masa; Ronaldinho sejauh ini telah memenangkan dua kali FIFA world player of the year yaitu (2004 , 2005) dan satu kali pemain sepak bola Eropa terbaik tahun pada tahun 2005.

Trifon Ivanov
Trifon Ivanov alias Serigala Bulgaria adalah di nomor 2 pada daftar ini. Trifon Ivanov adalah anggota tim yang berdiri nomor 4 di Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, dia terkenal dengan tembakan jarak yang panjang dan tendangan bebas tepat tujuan, dan dia telah mencetak 6 gol dalam 77 caps dalam 10 tahun karir nasional nya .

Peter Crouch
Peter Crouch merupakan pemain luar Inggris adalah di nomor 3 pada daftar olahragawan paling jelek, ia adalah pencetak gol terbanyak kedua di Liga Champions musim 2006-2007 setelah Kak√°. Peter Crouch adalah orang tertinggi yang pernah bermain untuk tim nasional Inggris, dan merupakan pemain tertinggi di Liga Premier sampai Stefan Maierhofer menandatangani kontrak Wolves pada bulan Agustus 2009

Alexander Mikhaylovich Ovechkin
Alexander Ovechkin, hoki es profesional Rusia adalah pemain sayap kiri, pada posisi 4 daftar kami tentang olahragawan jelek, dia juga kapten tim Washington Capitals dari National Hockey League (NHL). Alexander Ovechkin memenangkan penghargaan terbaik pada tahun 2005 Kejuaraan Dunia Junior Hoki Es dan ia juga mendapat penghargaan dari NHL Player of the Year tahun 2008-2009 dari Sporting News.

Leon Spinks
Leon Spinks adalah mantan petinju Amerika, dia di no 5 dalam daftar kami, Leon Spink adalah satu-satunya petinju yang memiliki kehormatan untuk mengambil gelar sabuk dari Mohammad Ali, ia memiliki catatan keseluruhan dari 26 kemenangan, 17 kalah dan 3 seri dengan 14 menang KO.
#db4ef9