Kamis, 12 Juli 2012

Kata SMS Lucu dan Gokil

kata sms lucu dan gokil merupakan kata untuk sms yang tentunya berisi kalimat-kalimat lucu serta gokil. Banyak orang yang suka mengirimkan hal-hal lucu melalui sms yang tujuannya menghibur orang lain atau sekedar iseng saja.

Pada kesempatan kali ini saya juga akan membagikan kata kata sms yang lucu dan gokil melalui tulisan ini. Semoga saja kata sms lucu dan gokil dari saya memang benar-benar lucu dan gokil serta dapat menghibur para sobat pembaca semua. Langsung saja kita nikmati bersama kata sms lucu dan gokil.


KATA SMS LUCU DAN GOKIL

Saat lu galau, butuh temen curhat yang bisa dateng kerumah lu kapan aja, lu tinggal telfon 14045 kok

kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu,panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih

Tahukah kamu ? bahwa orang yang jatuh dari sepuluh meter pasti selalu menghadap tuhan??



Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreatifitas meningkat 3. Meningkatkn sosial teman 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak

ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU

Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,oooh…sandal jepitku. Yg setia setiap saat

Pengalaman adlah guru terbaik tapi, guru yang baik belum tentu berpengalaman

5alasan cicak jatuh: 1.terpeleset 2.keseleo 3.tdk pegangan 4.takut ketinggian 5.terpesona liat wajahmu ciee, di taksir cicak nie ye

Ingin dapatRp 50rb/hari dari Sprite? cara:kumpulkan tutup botol sprite,paku, dan sebilah kayu.Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.Bacalah tanpa menggunakan kata cinta

ku terpana memandang matamu.. jantungku berdegup kencang.. apakah yang kurasakan ini? ku beranikan bertanya padamu.... Kamu kentut Ya??

Kupegang pahanya yg putih mulus, kuraba dada putih susunya...OH...YES....Ku mulai nafsu dan berkata... Paman, ini sapi ini harganya berapa??

Ku sebrangi lautan, kuarungi samudra, kudaki Gunung, kulewati daratan dan aku pengen bilang... Sandal kita tertukar coooyy

Terbangun dari tidur siang karena mimpi dikejar2 anjing mau tidur lagi takut anjingnya masih nungguin



Itulah sedikit kata sms lucu dan gokil dari saya. Silahkan dibagikan melalui sms tentnya kepada semua rekan sobat pembaca. Semoga kalimatnya lucu dan membuat sobat dan semuanya tertawa. Jika ada kata yang salah mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena tujuannya adalah menghibur semata tanpa bermaksud menyinggung. Terima kasih.
www.indocsdotnet.blogspot.com