Kamis, 19 Juli 2012

Kata Kata Lucu Dan Gokil Banget

kata kata lucu - kumpulan kata kata lucu dan gokil ini merupakan kata yang mengandung makna lucu ditambah gokil dan dapat menghilangkan rasa stress dalam pikiran. kata kata lucu sangat penting untuk membuat suasana menjadi gembira ataupun senang.

Biasanya kata lucu banyak ditemui pada humor ataupun seseorang yang suka melucu. Semua orang pasti menyukai orang yang lucu. Jika anda ingin dianggap lucu, maka cobalah anda mengatakan kata kata lucu. Namun perlu diingat, jarang terlalu sering melucu supaya sobat tidak dianggap ga jelas dengan teman-teman.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata kata lucu dan kata kata gokil. Sebenarnya kata kata lucu ini lebih mirip dengan cerita cerita lucu atau cerita humor, tapi tidak masalah yang penting maknanya lucu. Bagi sobat yang ingin sekedar membaca ataupun mencari bisa langsung membacanya pada tulisan kali ini mengenai kata kata lucu. Silahkan dinikmati

KATA KATA LUCU

klinik* Bibir knp bengkak? | digigit nyamuk Dok | kok bisa bengkak? | Istri sya pukul nyamuknya pake kayu!

beli pulsa* Udah masuk pulsanya Mas? | udah Mbak, malah td aku suruh duduk dan aku bikinin minum!

SPG susu* Pak mau coba susu sya gak? | beneran? | iya Gratis! | aduh jgn skrng deh Mbak, msh ada istri sya |

ujian* BuGuru, sya sdh selesai | kok kosong? Mana jawabannya? | biarkan waktu yg menjawabnya Bu

Cita2mu apa Nak? | mau jd Polwan Bu | gak boleh! | pokoknya POLWAN! | gak boleh! | knp? | km Laki2! KOPLOK!

Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan. Nah kalo Rok Mini makin tinggi makin kliatan

Klo terpilih jd pejabat, apa janji anda? | sya akan bertindak TEGAS! | klo ada yg suap? | TEGAS sya terima!




Tablet Ipad brp ya? | sekitar 5jt | Wah mahal ya! Gw lg cari tablet murah | ada | apa? | Paramex Tablet

di kelas* anak2, ada yg inget pelajaran minggu kemaren sampai dimana? | sampai jumpa minggu depan Pak!!

Bahasa inggris Biru apa Sro? | Blue | klo buku? | book | Bagus! klo buku biru jatuh ke air? | blubuk blubuk

Guru kencing berdiri, Murid kencing berlari | Cewek kencingnya jongkok, yg lain langsung menengok

Jangan pernah sekali-kali kau bercinta di dalam Lift. Cinta memang buta, tapi kamera CCTV tidak

di toko* Semua 300rb | *rogoh kantong* Waduh lupa! | knp? lupa bawa dompet? | bkn, lupa pake celana

Gue beryukur banget, karena "Tomket" itu ada huruf "M".

Cinta itu indah, indah itu menarik, menarik itu pegel, pegel itu sakit, sakit itu gak enak. Jadi cinta itu gak enak?!

Berdiri sama tinggi duduk sama rendah tidur sama siapa dong?

Hiduplah seperti teletubies, hidupnya nggak punya masalah apapun, kerjanya cuman berpelukan ajah.

Hargailah temanmu sebagai mana kamu ingin menghargai barang yang ingin kamu jual


Itulah sedikit kata kata lucu yang bisa saya bagikan pada tulisan kali ini. Semoga berkenenan dan mohon maaf jika ada salah kata atau salah dalam penulisan. Tidak ada unsur menghina, mengejek atau menyindir hanya bermaksud menghibur para pembaca saja. Semoga bermanfaat.
www.indocsdotnet.blogspot.com