Sabtu, 21 Juli 2012

Hancurkan Blog Ini!! Blog Pencemaran Islam

Ada sebuah blog yang benar-benar tidak pantas untuk dibaca, isinya benar-benar melecehkan Islam dan Nabi Muhammad SAW. Entah apa maksud dari pembuatan blog ini, tapi yang jelas blog ini telah dengan terang-terangan menabuh genderang perang terhadap kita umat muslim.
Bukan hanya sekedar membuka wacana mengenai sejarah, peristiwa-peristiwa tidak mengenakan yang sesungguhnya masih perlu banyak dikaji, apalagi oleh orang awam, namun blog ini secara sengaja hanya menilai Islam dengan sudut pandang subjektif dan semata-mata mendiskreditkan Islam. Perhatikan saja gaya bahasanya, sedikitpun tak mengenal etika kesopanan, toleransi, apalagi tata bahasa jurnalistik yang layak untuk dikonsumsi publik. Blog yang dimaksud adalah http://beritamuslim.wordpress.com dan http://bacabacaquran.com
Saudaraku sesama muslim, jangan biarkan penghinaan ini terus berlanjut!!! Mari kita hentikan dengan melaporkan blog ini sebagai SAMPAH (red.-baca spam), agar blog ini segera ditutup. Adapun caranya, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pertama, buka halaman http://en.wordpress.com/report-spam,
  2. Kemudian isi data yang diperlukan sebagai berikut
    • Alamat email anda
    • URL blog yang dimaksud (http://beritamuslim.wordpress.com)
    • Why: isi dengan BLOG SPAMMING, the blog’s content is insulting Islam and Prophet Muhammad SAW., atau isinya bisa dirubah dengan hal senada.
  3. Kemudian Klik Report Blog
Kepada para pembaca, tolong sebarkan kepada saudara-saudara kita sesama muslim, semakin banyak yang me-report maka akan semakin cepat blog tersebut ditutup.
Namun jika anda membuka blog tersebut, tolong bersikaplah bijak dan mari perhatikan hal-hal berikut:
  1. Apapun yang anda temukan nanti, maka ingatlah bahwa ini hanyalah bagian dari ujian (atas keimanan kita), hendaknya kita tetap berpegang teguh di jalan-Nya, serta semakin yakin pada-Nya.
  2. Tetaplah berfikir positif, boleh jadi ini adalah bahan koreksi dan motivasi bagi kita.
  3. Jangan sampai kita terpancing, karena itulah sebenarnya yang diinginkan penulis. Memancing amarah, menebarkan kebencian yang justru membuat kita menjadi jelek karenanya.
  4. Yakinlah bahwa kita lebih baik dengan tidak berbuat sama buruknya dengan penulis blog tersebut.
  5. Tetap hargai dan beri toleransi penulis, boleh jadi ini adalah jalan pencarian terhadap-Nya, karena kitapun tidak berhak menghakimi sesuka kita, terlebih karena amarah dan kebencian.
  6. Dan terakhir, mari kita doakan semoga penulis mendapat hidayah dan ampunan-Nya, Amiiin…