Jumat, 29 Juni 2012

Ciri Ciri Cinta Sejati

Ciri Ciri Cinta Sejati - Cinta adalah sebuah perasaan yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup di dunia ini, apalagi manusia. Tentu saja manusia memiliki rasa cinta dalam pribadinya. Semua orang di dunia ini pasti pernah merasakan jatuh cinta.

Namun, jatuh cinta itu memiliki banyak jenis di dalamnya. Misalnya, rasa cinta yang berarti sayang pada kedua orang tua kita, atau kepada teman kita. Ada juga contoh yang mengatakan bahwa ia cinta banget sama temennya, namun bisa juga “cinta” itu diartkan sebagai rasa sayang yang sayang banget sama temennya. Namun, ada satu CINTA yang sangat ingin dimiliki oleh semua orang, yaitu, CINTA SEJATI.


 Cinta sejati adalah cinta yang sangat dimiliki oleh semua orang didunia ini, namun, tidak semua orang dapat menemukan cinta sejati yang ada dalam hidupnya dan dapat hidup happily after dengan pasangan sejatinya itu, tak terkecuali orang-orang yang telah menikah. Misalnya, era globalisasi ini kita semua tau bahwa perceraian merupakan topik yang sangat heboh dan Wah di kalangan artis (secara umum).

Kita bisa melihat bahawa bagaiman para artis itu menikah, namun itba-tiba menggugat perceraian. Hal itu menunjukkan bahwa cinta yang mereka miliki bukan cinta sejati, namun CINTA NAFSU!. supaya kita semua tidak terbutakan oleh cinta yang merupakan nafsu belaka, ini ada beberapa tips supaya kita dapat mengetahui SIAPAKAH CINTA SEJATI KITA. ^^V*

1. Ungkapkan keinginan dan mengapa menginginkannya? Anda harus memiliki kejelasan tidak hanya tentang apa yang Anda ingin dari cinta, tetapi apa yang diinginkan dalam hidup dengan pasangan Anda. Segera setelah mengetahui itu, Anda akan yakin telah masuk dalam suatu hubungan dengan tujuan dan visi yang jelas seperti apa hubungan Anda dengan dia. Menentukan kriteria akan membantu terhindar dari kesulitan terlibat dengan seseorang yang tidak cocok bagi Anda.

2. Ukur romantisme Anda Meskipun kedengarannya basi, buatlah daftar harapan pasangan ideal Anda. Isi dengan keinginan pasangan sempurna, istimewa tetapi realistis. Semakin banyak Anda tahu apa yang cocok bagi Anda, semakin mudah menangkap momen kapan dia bisa berjalan bersama Anda.




3. Cintai diri sendiri Ada pepatah lama mengatakan: “Anda tidak akan bisa membahagiakan orang lain sampai Anda membahagiakan diri sendiri.” Hal ini tidak hanya akan membantu pada saat bertemu dengan seseorang yang baru tetapi juga membantu Anda memulai hubungan pada saat yang tepat.

4. Jadilah yang terbaik Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan membuat Anda bahagia. Kecocokan akan menghasilkan yang terbaik- mungkin seseorang yang akan membuat Anda menjadi orang yang bahagia dan lebih produktif.

Cara terbaik untuk menemukan cinta sejati adalah pintar-pintarlah memilih seseorang dan jelas mengapa Anda memilihnya. Itulah ciri-ciri cinta sejati. Hanya sobat yag bisa menilai pasangan anda apakah setia atau tidak. Semoga info ini bermanfaat dan jangan lupa baca juga kata kata putus cinta dan kata cinta romantis bahasa inggris. terima kasih
www.indocsdotnet.blogspot.com