Jumat, 24 Juni 2011

55 Foto Kecelakaan Pesawat Terbang


Kecelakaan pesawat terbang dapat berakibat fatal, karena dapat menyebabkan seluruh penumpangnya meninggal dunia. Namun foto-foto yang akan ditampilkan berikut ini adalah foto-foto kecelakaan pesawat yang tidak menimbulkan korban jiwa, jadi anda tidak perlu ngeri atau takut melihatnya. Bahkan justru ada beberapa foto kecelakaan pesawat yang konyol yang dapat membuat anda tersenyum. :)
Oke inilah dia …..
kecelakaan pesawat terbang
Aduduh … maen nyempil aja neh pesawat
kecelakaan pesawat terbang
Makannya tuh pala jangan gede-gede amat …
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Mentang-mentang gede loeh …, ga liat-liat!
kecelakaan pesawat terbang
Ya ampun, udah dikasih landasan yang gede, masih aja cari yang sempit-sempit.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Diapain tuh pesawat, belahannya koq bisa teratur begitu?
kecelakaan pesawat terbang
Yah, ini lagi ….. Jangan di tempat umum donk! Ga bisa ditahan ya …..
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Enak kali ngadem di bawah pantat ….
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Bagi para pembaca, hati-hati jangan sampai deket-deket mesin pesawat, karena bisa tersedot.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Emang supir truk aja yang bisa ngantuk? …. Mobil segede gitu masih aja bisa ditabrak.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Ini pilot senengnya mepet-mepet aja.
kecelakaan pesawat terbang
Itu kabel listrik bikin untung atau sial ya?
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Eeeeehh…. belom mendarat nih Mba …. Maen buka aja tuh pramugrari!
kecelakaan pesawat terbang
Ngadem dulu aaahh….
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Gileee … rem cakramnya pakem banget.
kecelakaan pesawat terbang
Ini akibat ada sapi nyebrang, jadi langsung rem kuat-kuat …. Sampe abis tuh ban.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Ajaib! Pesawat tempur mendarat dengan 1 sayap setelah bertabrakan di udara.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Lho… tempat nurunin penumpangnya dimana ya???
kecelakaan pesawat terbang
Gila mak! Pesawat segede gitu mendarat di kapal induk??
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Ini pilot tergolong jago, bisa ngedaratin pesawat dengan mulus di air.
kecelakaan pesawat terbang
Kalo ini sih pilotnya pengen liat cewe-cewe yang lagi pada jemuran.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Hiiii….
kecelakaan pesawat terbang
Bosen parkir di hangar terus … boleh donk sekali-kali parkir di pinggir jalan.
kecelakaan pesawat terbang
Biar ga terlalu nyolok, kepalanya gue masukin aja di balik pepohonan .. hihihi …
kecelakaan pesawat terbang
Woiii… ini kapal peti kemas bukan kapal induk!!
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang


source
www.terbaruteraktual.blogspot.com