Kamis, 18 November 2010

Hidup Bersama 400 Laba-Laba Berbisa



Berita ini berasal dari Melbourne, Australia, seorang pria nekat untuk hidup satu ruangan bersama 400 laba-laba berbisa. Pria ini bernama Nick Le Souef, 67 tahun. Ia melakukan ini bertujuan untuk menggalang dana untuk anak-anak. Mungkin Nick lebih cocok untuk dikatakan Spiderman karena selain hidup bersama laba-laba, ia juga melakukannya untuk menyelamatkan para anak-anak yang membutuhkan bantuan.




Sebelumnya, Nick sudah melakukan aksi serupa saat ia berumur masih muda sekitar 30 tahun yang lalu, namun tidak dengan jumlah laba-laba sebanyak ini dan dia berhasil mengumpulkan sedikitnya 450 Juta dari aksi tersebut. Nick mengatakan “Saya tidak takut dengan mereka, mereka adalah hewan yang asyik. Setelah mereka membuat sarang yang tidak berapa besar, mereka tidak akan kemana-mana.”

Selama tiga bulan dia melakukan hamper semua kegiatan di sebuah etalase took di Melbourne, termasuk tidur bersama 400 laba-laba berbisa seperti redback (Latrodectus hasselti), Black House (Badumna insignis), dan Huntsman (Sparassidae). Apakah ia akan berhasil hidup bersama para laba-laba itu selama 3 pekan? 
 
 

www.terbaruteraktual.blogspot.com