Minggu, 09 Mei 2010

Indosat 3.5G Broadband Up Date


Akses Internet Tercepat DC-HSPA+ 42 Mbps

Pertama di Indonesia, Pertama di Asia, Kedua di Dunia

Menjadi yang pertama di Indonesia, pertama di Asia dan kedua di dunia, Indosat meluncurkan akses internet tercepat menggunakan teknologi Dual Carrier HSPA (DC-HSPA+) yang menghasilkan kecepatan download data hingga 42 Mbps per user untuk pelanggan mobile broadband Indosat dan IM2, setelah sebelumnya di tahun 2009 Indosat telah memperkenalkan akses HSPA+ yang memberikan kecepatan akses downlink (Downlink Speed) hingga 21 Mbps dan kecepatan uplink hingga 5.8 Mbps.


Sebagai perusahaan yang telah mendapatkan tambahan frekuensi 3G (second carrier) dari pemerintah, Indosat menghadirkan dual carrier HSPA+ dengan kecepatan akses hingga 42 Mpbs ini secara komersial, mulai awal Mei 2010.


Hadirnya akses Internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps ini merupakan bukti keseriusan Indosat dalam mengelola tambahan frekuensi 3G yang memang sangat dibutuhkan oleh pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan kapasitas lebih besar dan kecepatan lebih tinggi bagi akses broadband mereka.


Dengan kecepatan akses download hingga 42 Mbps per user, pelanggan dan masyarakat pengguna mobile broadband Indosat akan mendapatkan kecepatan akses yang belum pernah didapatkan sebelumnya, untuk mengakses berbagai aplikasi/konten (messaging, social networking, streaming, dll) melalui media internet secara lebih mudah dan lebih cepat dengan mobilitas penuh.


Layanan yang dapat dinikmati pelanggan:

* High Speed Browsing
* HDTV & Video Streaming
* HD Video Conference
* Ultra Fast Download
* High Speed File Transfer
* High Definition Remote Monitoring


Layanan ini dapat dinikmati di kota:

Jabodetabek, Medan, Batam, Banda Aceh, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Cilacap, Cepu, Salatiga, Kudus, Jepara, Magelang, Surabaya, Malang, Kediri, Jember, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan Makasar.
indosat


Baca juga : Kode Rahasia Handphone
www.indocsdotnet.blogspot.com